Gubernur AAL Hadiri Sidang Pantukhir Terpusat Taruna Akademi TNI 2022 Di Magelang

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Denih Hendrata menghadiri Sidang Penilaian Panitia Penentu Akhir (Pantukhir) terpusat penerimaan Taruna dan Taruni Akademi TNI Tahun Ajaran 2022 yang dipimpin Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, Sabtu (30/7/2022).

Dalam Sidang Pantukhir yang dilaksanakan di gedung Moch. Lily Rochli Akademi Militer Magelang Jawa Tengah, Panglima TNl didampingi oleh Para Gubernur Akademi masing-masing TNI.

Dalam sambutannya, Panglima TNI mengatakan proses seleksi penerimaan Taruna/Taruni Akademi TNI TA 2022 telah dilaksanakan dengan lengkap dan menyeluruh secara transparan dan obyektif.

“Pantukhir angkatan juga telah dilaksanakan yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan, seperti Pantukhir Catar Akmil di Akmil Magelang, Catar AAL Jl Opak no 9 Surabaya dan Catar AAU di Lanud Adi Sumarmo Solo,” ujar Panglima TNI.

Panglima TNI berharap para calon Taruna/Taruni Akademi TNI yang terpilih nanti adalah putera-puteri terbaik calon Perwira TNI yang berkualitas di masa yang akan datang. Menurutnya hasil seleksi yang dilakukan panitia juga sesuai dengan kriteria dengan penilaian yang objektif.

“Saya sangat yakin hasil seleksi tingkat Angkatan sudah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan dan memberikan kita hasil yang valid, objektif dan berkualitas,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.