Meriahkan HUT ke-7, Lantamal XII Pontianak Gelar Lomba Triathlon Open

oleh -
oleh

sergap TKP – PONTIANAK

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut ( Lantamal) XII Pontianak menggelar Lomba Triathlon Open dalam rangka ulang tahunnya yang ke-7, Minggu (31/7/2022).

Triathlon Open yang digelar Lantamal XII pada perlombaan ini merupakan olahraga yang memadukan tiga jenis olahraga, yakni berenang, bersepeda dan lari.

Sebanyak 76 peserta ikut serta dalam lomba tersebut. Para peserta mulai dilepas dari Tugu Khatulistiwa dengan berenang menyeberangi Sungai Kapuas dengan jarak tempuh sekitar 700 meter menuju Satrol Lantamal XII Pontianak di Jalan Komodor Yos Sudarso No.1 Pontianak Barat.

Kemudian, dilanjutkan dengan mengayuh sepeda sejauh 20 km ke Mal Gaia. Setelah tiba di Mal Gaia, para peserta melanjutkan lari sejauh 5 km dan Finish di kantor Gubernur Kalbar.

Dari hasil perlombaan kelompok Elite Putra juara 1 dari FTI Jawa Barat atas nama Rasif Amila Yaqin sementara juara 2 Muhammad Syifa dari FTI Jawa Tengah dan juara ke 3 Aloysius Rexkyardo dari FTI Jateng.

Untuk kelompok Elite Putri juara 1 Zahra Bulan dari FTI Jawa Barat, juara ke 2 Neta Fani dari FTI Jatim dan Firni Anisa FTi Sulawesi Tenggara

Sedangkan kelompok Lokal Kalbar juara 1 Muhammad Slamet Efendi dari Yonmarhanlan XII, juara ke 2 Sai Sarius Dominus dari Kabupaten Landak dan juara ke 3 Eka Cahya Nur dari Yonmarhanlan XII.

No More Posts Available.

No more pages to load.