Polres Donggala Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Torue Kab.Parigi Moutong

oleh -
oleh

sergap TKP – DONGGALA

Kepolisian Resor (Polres) Donggala menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir di Torue Kab.Parigi Moutong, Minggu (31/7/2022).

Bantuan tersebut berupa paket sembako, yaitu Air Mineral, Mie Instan, Telur, Beras, Dll. tersebut, diserahkan Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K diwakili oleh KBO Sat Samapta Polres Donggala Iptu Baghiri.S yang ditunjuk selaku Perwira pendamping yang berangkat mengawal distribusi paket sembako tersebut pada hari Sabtu (30/7/2022).

” Sedangkan untuk penyerahan bantuan korban banjir bandang diserahkan kebeberapa titik yang terdampak, dan satunya di daerah Lr.Kopi Dusun 5 Desa Tolaisalah serta Dusun 7 Desa Tolai Kec.Torue Kab.Parimo.” ujar Iptu Baghiri

“Alhamdulillah, Untuk pendistribusian paket sembako ke beberapa titik yang terdampak banjir bandang berjalan dengan aman dan kondusif, ” imbuh Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda M.Yusuf yang sedang mengawal.

Ditempat berbeda, Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K mengatakan, Bantuan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Polres terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir di Torue Kab.Parimo.

“Untuk itu, kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang menjadi korban banjir.” ujar AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K.

Sementara itu, Masyarakat yang terdampak Banjir, menyambut baik dan menyampaikan apresiasinya kepada Polres Donggala atas kepedulian dalam membantu kami selaku korban banjir.

No More Posts Available.

No more pages to load.