Waka Polda Jatim Buka Penjurian Harmoni Nusantara 2022

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo membuka kegiatan Penjurian Harmoni Nusantara Jawa Timur 2022,Sabtu (30/7/2022) pagi.

Kegiatan bertema “Pulih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” yang berlangsung mulai tanggal 30-31Juli 2022 ini diikuti sebanyak 39 peserta generasi muda dari seluruh Kabupaten/Kota wilayah Jatim.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk merefleksikan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika untuk memupuk rasa kesatuan dan Persatuan Bangsa, salah satunya melalui pentas seni budaya sehingga dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air yang divisualisasikan melalui seni budaya,” kata Waka Polda Jatim.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat membuat semua elemen bangsa bersinergi, bergerak bersama dan bergotong royong sehingga dapat mencapai percepatan pemulihan ekonomi nasional.

“Polda Jatim membuat inovasi dengan menyelenggarakan acara Harmoni Nusantara yang mana akan diikuti oleh generasi muda Jatim, dengan menampilkan karya dan kreatifitas pentas seni budaya lokal,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat membangkitkan semangat generasi muda dalam menjaga dan melestarikan warisan budaya kita yang begitu banyak dan menjadi salah satu potensi nilai lebih bangsa indonesia dimata dunia internasional.

No More Posts Available.

No more pages to load.