Dandim Tidore Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat

oleh -
oleh

sergap TKP – TIDORE

Dandim 1505/Tidore Letkol Kav Calter Purba, ST, memimpin acara korps raport kenaikan pangkat periode 1 April 2023 anggota Kodim 1505/Tidore, bertempat di Aula Jendral Sudirman, Makodim 1505/Tidore, Kelurahan Goto, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan. Senin (03/4/2023).

Dandim 1505/Tidore dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh Prajurit Kodim 1505/Tidore Perwira, Bintara dan Tamtama yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dandim Letkol Kav Calter Purba, ST menjelaskan bahwa naik Pangkat ini merupakan hal yang harus kita syukuri, tetapi bukan serta Merta langsung naik begitu saja harus butuh proses, banyak penilaian-penilaian yang harus dilihat yang pasti tidak ada pelanggaran, sehingga bisa diberikan kesempatan untuk di usulkan kenaikan pangkat yang bersangkutan. ujarnya

“Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI,” Kata Letkol Kav Calter Purba, ST.

Kemudian bagi yang naik pangkat “saya berharap jangan menjadi eforior, anggap saja bahwa pangkat itu rezeki dari Tuhan”.

“Selain itu istri, anak dan keluarga juga mempunyai peran dalam pembinaan karir yang bersangkutan di Kodim 1505/Tidore yang kita cintai ini,” Tutur Dandim.

Kemudian “Pesan saya kepada seluruh anggota bahwa naik pangkat itu bukan langsung naik, tepati semua itu butuh proses, ikuti proses yang ada sehingga kita bisa naik pangkat “.

“Saya sebagai Komandan kodim 1505/Tidore berharap kepada anggota tunjukkan kinerja kalian, Negara sudah memberikan kesempatan untuk naik pangkat satu tingkat lebih tinggi tunjukkan lebih baik lagi dan bisa bertanggung jawab dalam segala hal, baik didalam kedinasan, buatkan anggota itu tenang merasa adem sama dengan kita”. Tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.