UCAPAN TERIMA KASIH DANREM 062/TN KEPADA PRAJURIT TERBAIK YANG PURNA TUGAS

oleh -
oleh

sergap TKP – GARUT

Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M.,memimpin pelaksanaan acara Wisuda Purna Tugas Prajurit Terbaik Korem 062/Tn bertempat dilapangan Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha No 65, Jumat (28/4/2023).

Dalam acara wisuda purna tugas tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Korem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Para Kasi, Kasatbalak Korem 062/Tn,
Para Prajurit dan PNS Korem 062/Tn.

Dua orang Prajurit terbaik yang melaksanakan purna tugas tersebut yaitu Letkol Caj Sutarmin (Kasipers Korem 062/Tn) dan Letkol Inf Nurohman (Pasibinwanwil Siter Korem 062/Tn) terhitung mulai tanggal 1 Mei 2023 akan memasuki Masa Pensiun.

Dalam arahannya Danrem 062/Tn menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Caj Sutarmin dan Letkol Inf Nurohman beserta Istri sebagai Anggota Persit atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang telah ditunjukkan selama berdinas di TNI AD, khususnya disatuan Korem 062/Tn. Sehingga satuan ini bisa melaksanakan kegiatan dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan harapan kita semua.

“Atas nama pribadi beserta keluarga besar Korem 062/Tn, mohon maaf apabila ada ucapan, perbuatan, tingkah laku untuk saling memaafkan. Karena sebagai manusia biasa kita tidak akan luput dari segala kesalahan dan dosa. Selain itu, semua administrasi dan persyaratan serta hak-haknya untuk purna tugas segera di urus dan kepada staf terkait tolong dibantu sampai benar-benar Clear.”Pungkas Danrem.

Pada kesempatan yang sama perwakilan dari salah satu Prajurit yang akan purna tugas Letkol Caj Sutarmin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 062/Tn atas terselenggaranya acara ini, atas bimbingan, petunjuk dan arahan serta kerja samanya, sehingga kami dapat melaksanakan tugas sampai purna.

Selaku manusia tentu tidak luput dari kesalahan, kami mohon maaf karena mungkin selama kami bertugas di Makorem 062/Tn ada tutur kata, tingkah laku, etika dan ucapan yang kurang berkenan, mohon untuk dimaafkan serta silaturahmi tetap terjaga, “pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.