Anggota Koramil 04/LB Laksanakan Kegiatan Gotong Royong Bersama Masyarakat Nagari Batu Bulat

oleh -
oleh

sergap TKP – TANAH DATAR

Pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2023 pukul 08.00 s d 12.00 Wib Anggota Koramil 04/LB Kodim 0307 /TD Pelda Endrik Gaba bersama Sertu Oki Kurniawan melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Nagari Batu Bulat, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar. Minggu (11/06/2023).

Kegiatan gotong royong dalam rangka penyiapaan lokasi kegiatan SATU NAGARI SATU EVENT di objek wisata Puncak Pato Nagari Batubulat Kec.Lintau Buo Utara Kab. Tanah Datar.

Anggota Koramil 04/LB Pelda Hendrik Gaba pada saat kegiatan mengatakan dirinya bersama Sertu Oki Kurniawan melaksanakan Bakti TNI membantu masyarakat Nagari Batu Bulat guna memberikan motivasi dan turut mensukseskan acara Satu Nagari Satu Event yang berpusat di Bukit Marapalam atau Puncak Pato yang akan berlangsung dari tanggal 17 sampai dengan 19 Juni 2023 mendatang .

Terlihat masyarakat bersama TNI antusia dan bersemangat bergotong royong mempersiapkan segala sesuatunya. Pelda Hendrik Gaba mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan positif untuk menumbuhkan semangat bergotong royong .

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini , masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya bergotong royong dalam menjaga kekompakan masyarakat dan kebersihan lingkungan untuk menjaga tradisi kearifan lokal . Tutup Pelda Hendrik Gaba.

No More Posts Available.

No more pages to load.