DANDIM BOVEN DIGOEL BERIKAN PIALA BESERTA SERTIFIKAT DAN UANG PEMBINAAN KEPADA PEMENANG LOMBA PBB TINGKAT SD, SMP, SMA-SMK

oleh -
oleh

sergap TKP – BOVEN DIGOEL

Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P pimpin upacar penutupan Lomba PBB, bertempat di Lapangan Makodim Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Pada Kamis (10/09/2023).

Pada Kesempatan tersebut Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P mengatakan bahwa PBB yang ditampilkan Siswa-siswi dari tingkat SD, SMP, SMA-SMK sangatlah bagus dan Luar Biasa.

“Saya sangatlah Terharu dan Bangga atas Penampilan Adek-adek dalam Lomba PBB ini dan Semua Penampilan Anak-anak ku Sekalian Semuanya Bagus, akan Tetapi di setiap Komputesis pasti ada namanya menang dan kalah, bagi yang kalah tetaplah semangat dan teruslah berlatih, maka dari Itu percayalah pasti lain waktu anak-anak Sekali bisa meraih hasil yang lebih baik, dan Juga percayalah para Juri sudah berusaha dengan sangatlah Maksimal dengan menilai dan Teliti dari Penampilan Anak-anak semuanya, “Ucapnya.

Ia juga menyampaikan Ucapan Terimakasih banyak kepada Adek-adek sekalian yang sudah berpartisipasi dengan Semangat dan antusias dalam Mengikuti Lomba PBB ini.

“Saya harapkan kepada Adek-adek sekalian agar Momen ini sebagai awal untuk mengejar masa depan, dengan belajar dan berlatih serta berdoa untuk meraih kehidupan yang lebih baik, dan kepada Para Kepala sekolah serta Guru-guru SD, SMP, SMA-SMK yang sudah mendukung kegiatan Ini dari awal sampai akhir, semoga kedepannya kita semakin bisa bekerjasama untuk mempersiapkan anak-anak kita ini Sebagai Penerus Bangsa, “Katanya.

Diakhir kegiatan Dandim Boven Digoel menutup Lomba PBB dalam rangka HUT RI KE-78 Tahun sekaligus menyerahkan Piala beserta Sertifkat dan Uang Pembinaan Kepada Pemenang Lomba PBB Tingkat SD, SMP dan SMA-SMK diwilayah kabupaten Boven Digoel.

No More Posts Available.

No more pages to load.