Rayakan Kemerdekaan RI ke – 78 Tahun, Yonif Raider 303 Kostrad Gelar Fun Game

oleh -
oleh

sergap TKP – GARUT

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yg ke 78Th, Yonif Raider 303/SSM/13/1Kostrad menggelar Fun Game bagi personil Yonif Raider 303/SSM/13/1Kostrad, anggota Persit dan anak – anak. Kamis (10/08/2023).

Adapun Fun Game yang diselenggarakan meliputi Merias istri oleh suami, balap balon (prajurit dan istri), voli dengan net ditutup menggunakan (sepatu pdl,helm 3 in 1 dan menggunakan daster), estafet air, memasukan paku ke botol (prajurit dan Persit), balap sarung (prajurit dan Persit) , menyuapi suami dengan buah pisang (prajurit dan Persit) dan tarik tambang.

Selain berbagai macam permainan yang digelar, dipenyambutan HUT Kemerdekaan RI ke 78Th juga diadakannya lomba antar lorong seluruh perumahan dan tiap tiap barak remaja di Asrama Militer Yonif Raider 303/SSM/13/1Kostrad baik dibidang kebersihan, kerapian, kreatifitas dan keindahan serta keselarasan dalam menghiasi rumah perlorongnya guna meningkatkan dalam membangun kedisiplinan, kepedulian dan kekompakan seluruh prajurit Yonif Raider 303/SSM/13/1Kostrad antar sesama lorongnya.

Seluruh personil prajurit Yonif Raider 303/SSM/13/1Kostrad sangat antusias dalam mengikuti perlombaan dan pertandingan ini bagaikan semangat para pejuang kemerdekaan NKRI yg terlebih dahulu mendahului.

“Kepedulian terhadap lingkungan dan berkehidupan sosial sangatlah penting demi menciptakan suasana yang damai dan tentram dikehidupan sehari-hari”. Ujar Komandan Yonif Raider 303/SSM/13/1Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han.

No More Posts Available.

No more pages to load.