SETELAH UPACARA PENUTUPAN LOMBA PBB, DANDIM BOVEN DIGOEL PIMPIN AKSI PAWAI BENDERA MERAH PUTIH

oleh -
oleh

sergap TKP – BOVEN DIGOEL

Setelah Upacara Penutupan Lomba PBB, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P Pimpin Pawai Bendera Merah Putih, dalam rangka Meriahkan HUT RI KE-78 Tahun, bertempat di Makodim, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel, pada Kamis (10/09/2023).

Pawai Bendera Merah Putih ini diikuti Oleh Ratusan Siswa-siswi Tingkat SD, SMP, SMA-SMK bersama Masyarakat Kabupaten Boven Digoel dan Seluruh anggota Kodim 1711/BVD.

Pada kesempatan tersebut Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P mengatakan bahwa Pawai Bendera Merah Putih ini untuk meriahkan HUT RI KE-78 sekaligus Memberikan keceriaan kepada Siswa-siswi Kab. Boven Digoel.

“Pawai Bendera Merah Putih ini bertujuan untuk meriahkan HUT RI KE-78 sekaligus memberikan Keceriaan kepada Masyarakat dan Siswa-siswi Tingkat SD, SMP, SMA-SMK dengan Mengunakan Puluhan Mobil dan Motor dengan Rute jalan Mengelilingi Kabupaten Boven Digoel,” Ungkapnya.

Diakhir kegiatan Dandim Boven Digoel mengajak semua pihak untuk terus bergandeng tangan dan bersatu padu untuk selalu menjaga keutuhan NKRI Khususnya di Kabupaten Boven Digoel kita tercinta.

No More Posts Available.

No more pages to load.