Wadan Pasmar 2 Sambut Kedatangan Latgabma Talisman Sabre Tahun 2023

oleh -
oleh

sergap TKP – SIDOARJO

Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar menyambut prajurit Pasmar 2 yang tergabung dalam Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Talisman Sabre Tahun 2023 di Raksa Caffee Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo. Rabu (09/08/2023).

Latgabma Talisman Sabre tersebut adalah latihan multinasional yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali oleh Australia dengan tujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan prajurit angkatan bersenjata dalam rangka uji kemampuan militer di masa krisis dan tindakan kontijensi di kawasan regional Asia Pasifik.

Dalam sambutannya Wadan Pasmar 2 mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada Prajurit Pasmar 2 yang tergabung dalam Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) tersebut telah kembali dengan aman dan selamat.

“Pengalaman yang kalian peroleh selama melaksanakan latihan selain dapat menambah pengalaman pribadi, juga dapat memberikan kontribusi kepada Korps Marinir, terutama untuk satuan kalian masing-masing” kata Wadan Pasmar 2.

“Kembangkan hal-hal baik dari pengalaman kalian untuk satuan kita, sehingga dapat dijadikan untuk menciptakan inovasi dan kreativitas sebagai upaya peningkatan profesionalisme prajurit. Sampaikan pengalaman kalian kepada rekan-rekan prajurit yang lain agar mereka termotivasi untuk mengikuti latihan selanjutnya” tegas Wadan Pasmar 2.

No More Posts Available.

No more pages to load.