HUT Bhayangkara Ke-78, Ditlantas Polda Jatim Menggelar Lomba Mancing berhadiah Umroh Untuk Para Jurnalis

oleh -
oleh

sergapTKP – Surabaya

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Direktorat lalu lintas (Ditlantas) Polda Jatim Menggelar kegiatan lomba mancing yang diikuti Sebanyak 80 jurnalis dari berbagai media yang diselenggarakan di Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (28/6/2024).

Dalam acara lomba mancing berhadiah Umroh juga dihadiri oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim AKBP Raden Erik Bangun Prakasa, Kasubdit Penmas AKBP Sinwan, serta pejabat lainnya dari jajaran Ditlantas Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pold Dirmanto juga menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dan Jurnalis.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Kasubdit Regident atas inisiasi, atas upaya melakukan pendekatan silaturahmi dengan teman-teman media. Ini langkah yang sangat maju sehingga hubungan antara Polri bersama media ini lebih baik lagi,” kata Kombes Pol Dirmanto.

Kombes Pol Dirmanto juga berharap melalui acara silaturahmi ini, dapat meningkatkan sinergritas antara Polri dan jurnalis dengan baik. Baik dengan pihak Humas Polda Jatim maupun pihak lainnya.

Menurutnya, acara ini menunjukkan upaya positif dari pihak kepolisian dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan media. “Sekaligus memberikan apresiasi kepada para jurnalis yang telah berkontribusi dalam penyebaran informasi kepada masyarakat,” terangnya.

Lomba mancing dibagi menjadi 2 kategori yakni berat ikan dan jumlah ikan, Untuk juara 1 dengan kategori ikan terberat dimenangkan Luhur Pambudi dari Tribun Jatim yang berhasil mendapat ikan lele seberat 8,10 kg.Sementara itu, untuk kategori jumlah ikan terbanyak yang didapat Para juara mendapatkan hadiah berupa alat elektronik.

No More Posts Available.

No more pages to load.