HUT Polisi Lalu Lintas ke 69, Polda Babel Gelar Syukuran

oleh -
oleh

sergap TKP – BABEL

Memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke 69, Polda Babel menggelar kegiatan acara syukuran di Gedung Tribrata Polda Kep. Babel, pada Senin (23/09/2024).

Pada sambutannya, Kapolda Babel Irjen Pol Hendro Pandowo M.Si mengatakan sebagaiman kita ketahui bersama, lalu lintas merupakan urat nadi kehidupan dimana setiap pergerakan manusia dan barang yang positif akan menghasilkan produktivitas yang mampu menghasilkan produk yang mampu menghasilkan penghasilan.

“ Dapat dibayangkan jika pergerakan ini terganggu maka akan menggangu ekonomi terlebih lagi kita Provinsi Kep. Bangka Belitung yang sebagian besar bergantung dari provinsi lain.” Ucap Kapolda.

Kapolda menambahkan untuk itu maka peran penting Polantas sangat penting dalam menekan angka kecelakaan dan menciptakan kelancaran berlalu lintas agar Perekonomian semakin meningkat sehingga Indonesia semakin maju.

Terakhir, Kapolda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polantas yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah demi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. Dedikasi dan Pengorbanan kalian adalah wujud Pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara.

No More Posts Available.

No more pages to load.