Kejati Jatim Hadiri Acara Launching Logo Peringatan Hari Jadi Ke-79 Provinsi Jawa Timur

oleh -
oleh

sergap TKP – SIDOARJO

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang diwakili oleh Wakajati Jatim Setiawan Budi Cahyono, S.H.,M.Hum. menghadiri Kick-Off Rangkaian Dan Peluncuran Logo Peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan acara ini berlangsung di Stadion Jenggolo Kabupaten Sidoarjo dengan dihadiri oleh Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, beserta Jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Timur dan seluruh Bupati Dan Walikota Se-Jatim. Pada Sabtu (21/09/2024).

Dengan tema “Jawa Timur Bersatu Bersama Untuk Maju”, acara Kick-Off Rangkaian Dan Peluncuran Logo Peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Timur ditandai dengan penekanan tombol sirene, pemutaran video bumper logo, penampilan musik, dan ditutup dengan pesta kembang api.

Berbagai kegiatan menarik juga mewarnai peluncuran logo tersebut, termasuk adanya layanan kesehatan gratis seperti mini medical check-up, donor darah, khitan massal, serta pembagian sembako.

Kegiatan edukatif seperti layanan perpustakaan keliling dan seminar kesehatan, hingga penampilan paralayang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Selain itu, berbagai UMKM turut memamerkan produk unggulan mereka. Termasuk, pasar murah di luar Stadion Jenggolo, yang menyediakan 10 ton beras SPHP dari Bulog, serta menjual minyak, gula, dan telur dengan harga di bawah pasar.

Serta Tak kalah menarik, nantinya akan ada laga fun football match antara Pemprov Jatim dan bupati serta walikota se-Jatim melawan Direksi BUMD Jatim.

Dengan persiapan matang dan berbagai kegiatan yang menarik, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur siap menyambut momen bersejarah ini. Kick-off dan peluncuran logo diharapkan menjadi awal yang baik untuk rangkaian peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Timur.

No More Posts Available.

No more pages to load.