Lanud Jenderal Besar Soedirman Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

oleh -
oleh

sergap TKP – PURBALINGGA

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Lanud J.B. Soedirman menggelar bakti sosial pembagian sembako dan donor darah, bertempat di Gedung Serbaguna Suwarno Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga. Minggu (22/09/2024).

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M. Han., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Tatag Onne Setiawan memberikan paket sembako kepada Warakawuri dan masyarakat, usai pemberian sembako, kegiatan dilanjutkan dengan donor darah yang diikuti Personel Lanud J.B. Soedirman, Kodim 0702/Purbalingga, Yonif 406/Candra Kusuma, Polres Purbalingga dan masyarakat binaan Lanud J.B. Soedirman.

Komandan Lanud J.B. Soedirman menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial pembagian sembako dan donor darah merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata TNI, khususnya Lanud J.B. Soedirman membantu masyarakat yang kurang mampu, dan memenuhi kebutuhan darah di Kabupaten Purbalingga.

Komandan Lanud J.B. Soedirman menambahkan, bakti sosial dan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan sosial yang dilaksanakan Lanud J.B. Soedirman dalam rangka HUT Ke-79 TNI, termasuk yang akan kita laksanakan diantara karya bakti, makan gratis dan bazar murah.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Lanud J.B. Soedirman berkolaborasi dengan PMI Cabang Purbalingga diikuti sebanyak 160 orang, setelah mengikuti pemeriksaan dari 160 orang tersebut, 97 orang layak mendonorkan darahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.