Lanud Jenderal Besar Soedirman Terima Dua Penghargaan dari KPPN Purwokerto

oleh -
oleh

sergap TKP – PURBALINGGA

Lanud J.B. Soedirman mencatatkan prestasi luar biasa dengan dua meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwokerto, piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Purwokerto Tri Ananto Putro Kepada Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M. Han., bertempat di Mako Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga. Senin (23/09/2024).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas capaian luar biasa Lanud J.B. Soedirman dalam pengelolaan keuangan selama periode semester 1 Tahun 2024, dua kategori penghargaan yang diterima antara lain, terbaik 1 Pengelolaan Rekening Pemerintah Semester 1 Tahun 2024 dan Terbaik 1 Pengelolaan Belanja Pegawai Semester 1 Tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud J.B. Soerdirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M. Han., mengucapkan terima kasih KPPN Purwokerto, penghargaan ini menjadikan Lanud J.B. Soerdirman untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan.

Komandan Lanud J.B. Soedirman juga mengungkapkan, Lanud J.B. Soedirman akan terus berkontribusi secara positif dalam pengelolaan keuangan sehingga pencapaian yang sangat baik ini, dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Sementara itu KPPN Purwokerto Tri Ananto Putro menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Lanud J.B. Soedirman karena telah memberikan kontribusi yang sangat baik dalam pengelolaan keuangan, semoga pencapaian ini menjadi motivasi untuk terus bekerja lebih baik lagi, sehingga nantinya dapat menjadi pemicu bagi satker-satker lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.