Polsek Kalangbret Datangi TKP Orang Meninggal Dunia di Bekas Ladang Tebu

oleh -
oleh

sergap TKP – TULUNGAGUNG

Polsek Kalangbret mendatangi TKP orang meninggal dunia di bekas ladang tebu masuk di Desa Jatimulyo Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung.

Diketahui korban bernama Bero, (73) warga Desa Kates Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung pada hari Senin tanggal 23 September 2024, sekira pukul 16.30 Wib diketemukan meninggal.

“Awal mula ditemukan korban, saksi Sdr. Eko Yudi setelah melakukan kegiatannya di bengkel, kemudian pergi ke belakang rumahnya dan melihat sepedah pancal milik korban terparkir di belakang rumahnya yang tepatnya di dekat gubuk”, terang Kapolres Tulungagung AKBP Muhammad Taat Resdi melalui Kasihumas Polres Ipda Nanang M, Selasa (24/09/2024).

Adanya hal tersebut saksi Eko memanggil saksi Sdr, Suryono untuk mencari korban karena di ketahui sekira pukul 16.30 wib melihat korban pergi ke ladangnya untuk membakar membakar sisa daun tebu yang habis di panen.

“Saksi Eko bersama dengan saksi Sdr.Suryono berusaaha mencari korban ada di ladangnya yang habis di bakar lalu menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadan terlentang”, sambungnya.

“Saat ditemukan dengan posisi kepala di sebelah selatan dan di ketahui pada tangan kiri korban ada bekas luka bakar. Selain itu di dekat korban juga di temukan korek sabit topi dan baju korban dalam keadaan terbakar”, terang Ipda Nanang.

Saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Sdr.Asmuji untuk melaporkan ke Polsek Kalangbret, kemudian Petugas Polsek menghubungi tim Medis RSUD dr. ISKAK dan Unit Inafis Polres Tulungagung untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan pada korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pihak keluarga pun menerima atas kejadian tersebut”, pungkas Ipda Nanang.

No More Posts Available.

No more pages to load.