SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN YONIF 320/BADAK PUTIH

oleh -
oleh

sergap TKP – PANDEGLANG

Batalyon infanteri 320/Badak Putih melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (SERTIJAB) yang bertempat di Lapangan SAMAPTA WIRA TAMA Yonif 320/Badak Putih. Jum’at (20/09/2024).

Letkol Inf Andika Suseno, S.I.P menyerahkan tugas dan amanah kepada Mayor Inf Erly Merlian, S.I.P sebagai Komandan Batalyon Infanteri 320/Badak Putih, Kasbrig 14/Mandala Yudha Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo mewakili Komandan Brigif 14/Mandala Yudha Kolonel Inf Mario Christian Noya sekaligus memimpin upacara serah terima jabatan (SERTIJAB).

Adapun penampilan tambahan yang dipertunjukkan diantaranya : Rampak bedug yang merupakan ciri khas budaya Banten, Silat Merpati putih dan pemecahan besi dan batako oleh Prajurit Yonif 320/Badak Putih .

Setelah Upacara serah terima jabatan selesai acara dilanjutkan dengan ramah tamah, pada kesempatan itu Letkol Inf Andika Suseno, S.I.P
mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Yonif 320/Badak Putih atas dukungan dan kerjasama selama beliau berdinas di Yonif 320/Badak Putih, dan mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru.

Mayor Inf Erli Merlian, S.I.P juga menyampaikan bahwa akan melanjutkan
tradisi yang sudah ada di Yonif 320/Badak Putih, untuk itu mohon dukungan dan kerjasamanya untuk bisa mensukseskan Yonif 320/Badak Putih.

Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo memberikan apresiasi tertinggi kepada Letkol Inf Andika Suseno selama menjabat Komandan Yonif 320/Badak Putih dengan baik.

Turut hadir dalam acara tersebut Dan Gruf 1 Kopassus, Dandim 0601/Pdg, Dandim 0602/Serang, Dandim 0603/Lebak, Dandim 0623/Clg, Abuya Muhtadi, Bupati Pandeglang, Kapolres Pandeglang, Dansat Brimob Polda Banten, dll.

No More Posts Available.

No more pages to load.