Danpasmar 1 Sukses Bawa Kontingen TNI AL Dalam Puncak Perayaan HUT Ke-79 TNI

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., sukses membawa kontingen TNI AL dalam kegiatan acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilaksanakan di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (05/10/2024).

Pada acara puncak perayaan HUT Ke-79 TNI tahun 2024, Danpasmar 1 bertindak sebagai Komandan Kontingen TNI AL yang sukses melaksanakan seluruh rangkaian HUT Ke-79 TNI dengan lancar dan tidak ada halangan yang berarti.

Tidak hanya itu, Satuan Setingkat Batalyon (SSY) Korps Marinir yang tergabung dalam Brigade Laut juga berhasil menjadi Juara 2 dalam pelaksanaan parade dan defile yang merupakan salah satu kegiatan paling bergengsi dalam rangkaian HUT Ke-79 TNI.

“Terima kasih atas kerja keras dan perjuangan kalian dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan HUT Ke-79 TNI, kalian semua telah menunjukkan penampilan yang sangat maksimal, saya bangga kepada kalian,” ujar Jenderal bintang satu tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.