Danpomdam V/Brw Kolonel Cpm Karti Amyus, S.H. Resmikan Mushola Al-Iman di Subdenpom V/4-4 Bangkalan

oleh -
oleh

sergap TKP – BANGKALAN

Danpomdam V/Brw Kolonel Cpm Karti Amyus, S.H. meresmikan Mushola Al-Iman yang terletak di Subdenpom V/4-4 Bangkalan. Kamis 10 Oktober 2024.

Acara peresmian Mushola ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting.

Peresmian Mushola Al-Iman ditandai dengan prosesi pemotongan pita oleh Kolonel Cpm Karti Amyus, S.H, penandatangani prasasti dilanjutkan dengan pemberian santunan dan sembako kepada 30 orang anak Yatim Piatu.

Setelah rangkaian peresmian, acara dilanjutkan dengan ramah tamah, di mana para tamu yang hadir berkesempatan untuk berbincang santai dan saling bersilaturahmi.

Kehadiran tokoh-tokoh agama dan masyarakat ini mempererat hubungan antara institusi militer dengan masyarakat di wilayah Bangkalan, sekaligus menandakan pentingnya peran Mushola Al-Iman sebagai sarana ibadah dan pembinaan rohani di lingkungan Subdenpom V/4-4.

Turut hadir dalam acara ini antara lain Wadanpomdam, Dandenpom V/4 Sby, Kasituud, Kasiwal dan Kasi Idik Pomdam V/Brw, serta dihadiri oleh tokoh agama setempat seperti Bpk. KH Moh Faisol Anwar (pengasuh Pondok Pesantren Alholiliyah Annuroniyah), menambah khidmatan acara. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Bpk. RH Moh Tohir (Ketua Paguyuban Kerapan Sapi) , serta Bpk Jimhur Saros (Presiden Kaconk Mania)

No More Posts Available.

No more pages to load.