Danrem 074/Warastratama Hadiri Rakor TNI-Polri se-Solo Raya

oleh -
oleh

sergap TKP – SOLO

TNI-Polri wilayah Solo Raya menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka pengamanan Pilkada dan Peparnas (Pekan Paralimpic Nasional), bertempat di Tribun Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Rabu (02/10/2024).

Rakor yang dipimpin Dan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., dan Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, S.I.K., M.H., M.Si., ini merupakan upaya untuk mewujudkan kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam mengantisipasi perkembangan situasi menghadapi Pilkada dan pengamanan kegiatan Peparnas pada 6-13 Oktober 2024 mendatang.

Ikut serta dalam kegiatan Rakor, Dan Grup 2 Kopassus beserta staf, Dan Brigif 6/2 Kostrad beserta staf, para Komandan Kodim dan para Kasi Korem 074/Warastratama, Danyonif 408/Sbh Wakapolresta beserta staf, para Kapolres se Solo Raya, Dan Depohar 50 beserta staf dan Kepala GPP 4.

Danrem 074/Warastratama dalam sambutannya menyampaikan bahwa Solo Raya ini unik dan untuk mewujudkan situasi Solo Raya yang kondusif bukan hanya menjadi tanggung jawab TNI-Polri saja melainkan seluruh lapisan masyarakat.

“Oleh karenanya saya menekankan kepada para Komandan Kodim untuk selalu melaksanakan Komsos dengan masyarakat,” kata Danrem.

Orang nomor satu di Korem 074/Warastratama ini juga menuturkan bahwa kedepan situasi keamanan di Solo Raya sangat memerlukan kewaspadaan yang tinggi dalam menghadapi Pilkada dan Peparnas.

“Namun dengan keguyupan, cooling system, sinergitas, koordinasi dan komunikasi yang baik antara TNI dan Polri, kita akan mampu mewujudkan Solo Raya yang aman, damai, sejuk dan berkah,” pungkas Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E.

No More Posts Available.

No more pages to load.