Gladi Bersih Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 79 Satuan Yonzipur 10/JP/2 Kostrad

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Dalam rangka mempersiapkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad melaksanakan gladi bersih parade dan defile di Silang Monas, Jakarta Pusat. Kamis (03/10/2024).

Perayaan HUT TNI merupakan bukti solidaritas dan sinergitas TNI yang pelaksanaanya bertempat di Monas, Jakarta Pusat dimana pada saat pelaksanaan HUT TNI tersebut terdapat serangkaian Demo yg menunjukkan sebagian kecil kemampuan TNI dari seluruh bagian di Indonesia.

Pada HUT TNI ini juga menjadi ajang bertemu atau silaturahmi antar Tentara dari seluruh belahan Indonesia sebagai pelindung NKRI.

Gladi bersih yang dilaksanakan pada pagi hari ini bertujuan untuk memastikan performa dan kesiapan menjelang acara yang akan disaksikan masyarakat Indonesia nanti, hal ini juga menunjukkan kekompakan prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad menjalani latihan dengan disiplin tinggi, dan adaptasi dengan cuaca Jakarta yang sedikit berbeda dengan cuaca di Jawa Timur Pasuruan, tempat satuan Yonzipur 10 berlokasi.

Komandan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad Mayor Czi Bayu Nugroho, S.Hub.Int., M.I.P. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT TNI yang tidak hanya bertujuan untuk menunjukkan kekuatan, tetapi juga sebagai wujud rasa syukur atas pengabdian TNI kepada bangsa dan negara.

No More Posts Available.

No more pages to load.