Hadiri Syukuran Hari Polwan ke-76, Kapolresta Palangka Raya: Jaya Selalu Polisi Wanita Republik Indonesia

oleh -
oleh

sergap TKP – PALANGKARAYA

Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng menghadiri video conference (vidcon) yang digelar oleh Mabes Polri secara virtual dalam rangka syukuran Hari Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia yang ke-76 Tahun 2024.

Vidcon dihadiri oleh Kapolresta, Kombes Pol. Boy Herlambang, S.I.K., M.Si. bersama Wakapolresta, para PJU dan personel Polwan melalui Aula Rupatama Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (3/10/2024).

Mengikuti vidcon tersebut, Kapolresta pun menyampaikan ucapan selamat kepada para personel Polwan di seluruh jajaran Polri yang di tahun ini telah memasuki usia hari jadi ke-76, yang diperingati pada Tanggal 1 September Tahun 2024 lalu.

“Jaya selalu Polisi Wanita Republik Indonesia yang saat ini sedang memperingati hari jadi yang ke-76 di Tahun 2024, sebagaimana tema yang diusung yakni ‘Polwan Siap Menghadapi Tantangan dan Menjaga Kedaulatan NKRI’,” ucapnya.

Kombes Pol. Boy Herlambang mengharapkan agar acara syukuran tersebut dapat menjadi momen rekleksi bagi seluruh Polwan mengenai peran penting mereka dalam insitutsi Polri serta memberikan pengabdian bagi bangsa, negara dan masyarakat.

“Di usia jadi yang ke-76 saat ini, kita berharap agar Polwan dapat selalu memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa, negara dan masyarakat serta terus berinovasi dan berkonstribusi dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.