HUT ke-61 Koharmatau, Lanud Halim Perdanakusuma Peroleh Piagam Penghargaan dari Kasau

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Dalam rangka peringatan HUT ke-61 Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Koharmatau) di Lapangan Upacara Mako Koharmatau, Bandung. Sabtu (26/10/2024), Lanud Halim Perdanakusuma mendapatkan piagam penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, kontribusi dan kesiapan beberapa kesatuan termasuk Lanud Halim Perdanakusuma yang mendukung kelancaran dan kemeriahan acara Depo Udara pada HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang diselenggarakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta pada 5 Oktober 2024 lalu.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Dankoharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., yang mewakili Kasau. Personel Lanud Halim Perdanakusuma dinilai telah menunjukkan kerja keras, disiplin tinggi, dan semangat pengabdian dalam mendukung tugas-tugas strategis TNI AU.

Kasau menegaskan bahwa penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas profesionalisme kesatuan dan seluruh personelnya dalam memastikan suksesnya rangkaian kegiatan HUT ke-79 TNI.

“Profesionalisme dan ketepatan persiapan menjadi kunci dalam menyajikan demo udara yang impresif di hadapan publik,” ujar Kasau dalam pesan tertulisnya.

Di sela-sela kegiatannya, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Muzaafar, S.Sos., M.M. mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaan atas penghargaan yang diterima.

”Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh anggota. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan kesiapan, baik dalam operasi maupun latihan,” ujarnya.

Peringatan HUT ke-61 Koharmatau ini menjadi momentum penting untuk menegaskan kembali komitmen TNI AU dalam menjaga kedaulatan udara Indonesia dan mendukung setiap tugas negara dengan profesionalisme dan integritas tinggi.

No More Posts Available.

No more pages to load.