Jalin Sinergitas, Pangdam XV/Pattimura Kunjungi Kapolda Maluku

oleh -
oleh

sergap TKP – MALUKU

Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M., mengunjungi Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., di ruang tamu Kapolda Lt. II Polda Maluku Senin, (30/9/2024).

Kunjungan yang dilakukan tersebut, bertujuan untuk menjalin silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pangdam XV/Pattimura yang baru, juga untuk meningkatkan kerja sama, serta mempertebal sinergitas antar instansi.

Dalam pertemuan ini, Pangdam menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Kapolda Maluku.

“Ini kali pertama saya mengunjungi Mako Polda Maluku sebagai Pangdam baru. Saya berharap, sinergitas antara TNI dan Polri semakin erat, terutama dalam menghadapi Pilkada 2024, Kodam siap sepenuhnya membantu Polda Maluku dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini,” ujar Pangdam.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Maluku mengatakan, pentingnya hubungan solid antara TNI dan Polri.

“Kami menyambut baik kesempatan ini, untuk memperkuat kolaborasi. TNI-Polri adalah pilar utama dalam menjaga keamanan negara. Kami berkomitmen bersama-sama menjaga Maluku tetap kondusif, khususnya menjelang Pilkada 2024,” ucap Kapolda.

Diskusi yang berlangsung akrab dan kooperatif ini, fokus pada koordinasi keamanan untuk suksesnya Pilkada di Maluku.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Samudi, S.I.K., M.H., dan Irwasda Polda Maluku, Asrendam XV/Pattimura Kolonel Inf Fendri Navyanto Raminta dan Aslog Kasdam XV/Pattimura Kolonel Inf Bahrodin, S.I.P.

No More Posts Available.

No more pages to load.