Kapolresta Palangka Raya Pimpin Sertijab Kasatreskrim

oleh -
oleh

sergap TKP – PALANGKA RAYA

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Boy Herlambang, S.I.K., M.Si., meminpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Palangka Raya (Kasatreskrim).

Acara serah terima jabatan ini berlangsung di Mapolresta Palangka Raya dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama serta anggota kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya Kompol Ronny M. Nababan yang kini menjabat Wakapolres Kapuas atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat.

Kapolresta juga memberikan selamat kepada AKP M. Rian Permana atas penugasan barunya dan berharap dapat membawa inovasi serta peningkatan dalam penanganan kasus kriminal.

“Jabatan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. Saya berharap AKP M. Rian dapat terus meningkatkan kinerja dan berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam menciptakan situasi keamanan yang lebih baik,” kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Boy Herlambang, S.I.K., M.Si., Rabu (9/10/2024).

Dengan dilantiknya AKP M. Rian Permana, diharapkan Satuan Reserse Kriminal Polresta Palangka Raya dapat semakin efektif dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi dan melayani masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.