Kodim 0716/Demak Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan Korp Raport Kenaikan Pangkat 62 Anggota

oleh -
oleh

sergap TKP – DEMAK

Kodim 0716/Demak menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024 dan Korp Raport Kenaikan Pangkat di lapangan upacara Kodim 0716/Demak, Jalan Kyai Singkil No.1 Demak, Selasa (01/10/2024).

Upacara dan korp raport langsung dipimpin Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, S.E., M.Si., M.M., dengan Komandan upacara Danramil 12/Mranggen Kapten Inf Tulodo dan Perwira upacara Pgs. Pasi Pers Letda Cpm Muryono. Upacara dan Korp raport diikuti anggota Kodim 0716/Demak baik prajurit TNI maupun PNS.

Sebanyak 62 prajurit Kodim 0716/Demak, dinyatakan resmi naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Puluhan prajurit yang naik pangkat tersebut, terdiri dari 3 orang Perwira, 48 Bintara dan 11 orang Tamtama.

Dandim Letkol Kav Maryoto dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada anggota Kodim 0716/Demak yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 1-10-2024.

“Atas nama Komando dan selaku pribadi, saya mengucapkan selamat kepada prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim berharap dengan kenaikan pangkat tersebut, para prajurit mampu mempertanggungjawabkan dan mengemban setiap tugas dan tanggung jawabnya sebagai prajurit dengan baik dan lebih profesional.

“Hari ini, sebanyak 62 anggota Kodim Demak naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Untuk itu, saya berpesan agar rekan-rekan dapat mewujudkan sikap dan perilaku disiplin, baik pada diri sendiri, keluarga maupun di lingkungan tugas. Bekerjalah dengan tulus, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Dandim.

No More Posts Available.

No more pages to load.