Lanud Jenderal Besar Soedirman Meriahkan Pemeran Alutsista dan Bazar UMKM Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

oleh -
oleh

sergap TKP – PURBALINGGA

Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Jenderal Besar Soedirman Ikuti berpartisipasi dalam memeriahkan pameran alat utama sistem senjata (alutsista) dan Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam rangka HUT ke-79 TNI, bertempat di Kodim 0702/Purbalingga. Sabtu (26/10/2024).

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, S.I.P., M. Han., menyampaikan kegiatan pameran alutsista, sebagai media untuk mengenalkan TNI pada umumnya dan TNI Angkatan Udara khususnya, kepada masyarakat Kabupaten Purbalingga.

Komandan Lanud J.B. Soedirman menambahkan, kegiatan bazar UMKM bertujuan sebagai wadah promosi produk-produk usaha sehingga lebih dikenal di Kabupaten Purbalingga.

“Pameran ini dibuka untuk umum, dan kami mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan melihat langsung pameran yang di tampilkan oleh TNI-POLRI di Kabupaten Purbalingga” ungkap Danlanud.

Adapun stan Lanud Lanud J.B. Soedirman menampilkan, paramotor, berbagai miniatur pesawat, pesawat aeromodeling, drone, motor kawal Pomau, pakaian Kebanggaan TNI Angkatan Udara dan berbagai produk dari Primkopau serta PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud J.B. Soedirman.

Masyarakat dan para pelajar di Kabupaten Purbalingga, sangat antusias melihat pameran Alutsista TNI dan bazar UMKM terlihat banyak pengunjung yang memenuhi di stand pameran.

No More Posts Available.

No more pages to load.