Pangkoops Udara I Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Makoopsud I

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

“Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Menjadi Motivasi dalam Tingkatkan Kinerja dan Pengabdian yang lebih Profesional.”

Hal tersebut disampaikan Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin saat pimpin upacara kenaikan pangkat personel Makoopsud I. Bertempat di Lapangan Upacara Makoopsud I. Selasa, (1/10/2024).

Pangkoops Udara I mengatakan, “Semoga dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja dan pengabdian pada tugas-tugas yang diemban, sesuai bidang profesi dan korps masing-masing yang lebih profesional, berkualitas, kreatif, inovatif dan produktif serta lebih mempunyai pola pikir dan wawasan yang lebih luas. Selain itu di setiap kenaikan pangkat ada tanggungjawab yang lebih besar yang harus diemban” ujar Marsda TNI Mohammad Nurdin.

Personel Makoopsud I yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 Oktober 2024 ini sebanyak 14 personel (4 Perwira, 3 Bintara, 2 Tamtama dan 5 Pegawai Negeri Sipil).

“Selaku Pangkoops Udara I dan mewakili segenap warga Makoops Udara I mengucapkan selamat dan turut bersyukur kepada seluruh anggota Makoops Udara I yang meraih kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Bahwasannya kenaikan pangkat ini dapat menjadi kebanggaan bagi orang tua, keluarga anak istri suami, dan sanak saudara sekalian. Karena keberhasilan yang saudara-saudari capai tentunya tidak terlepas dari peran aktif serta dukungan moril dan doa dari keluarga terdekat” ujar Alumni AAU ’96 lebih lanjut.

Menutup amanatnya Pangkoops Udara I berpesan untuk tingkatkan terus sikap disiplin, loyalitas, dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta berkomitmen yang tinggi untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kepentingan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui TNI Angkatan Udara maupun secara khusus Makoops Udara I.

Sebelum pelaksanaan upacara tersebut, terlebih dahulu dilaksanakan Acara Laporan Korps Kenaikan Perwira kepada empat Perwira Makoopsud I diantaranya Kolonel Kal Paulus Ari Kusuma P., S.E., M.M., Kolonel Tek Heri Heryadi, S.T., M.T., Kapten Lek Dennis Setyo Prabowo, S.T.Han., Lettu Kes Dandy Alif Kasbiantara, S.Pd., di Lobi Makoopsud I yang dipimpin oleh Pangkoops Udara I.

No More Posts Available.

No more pages to load.