Peringati HUT ke-79 TNI, AAL Ziarah ke TMP 10 November

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 tahun 2024, Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL), Laksda TNI Supardi, S.E., M.B.A., CHRMP., diwakili oleh Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadepiptek) AAL Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.han., mengikuti ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November Jln. Mayjend Sungkono Surabaya, pada Jumat (4/10/2024).

Ziarah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT TNI untuk mengenang jasa-jasa para pemimpin bangsa serta mempererat hubungan antara TNI dan tokoh-tokoh nasional yang berperan dalam perjalanan sejarah Indonesia, serta memberikan kontribusi besar bagi persatuan bangsa.

Acara ziarah ini dihadiri oleh Danpuspenerbal sekaligus sebagai pimpinan acara ziarah. Serta perwakilan pejabat TNI AD, TNI AL serta TNI AU Wilayah Surabaya. Selain itu, doa bersama juga dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan refleksi atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara Indonesia.

Perayaan HUT ke-79 TNI tahun ini mengusung tema “TNI Kuat, Rakyat Bermartabat”, yang mencerminkan komitmen TNI untuk terus berperan aktif dalam menjaga kedaulatan dan keamanan bangsa demi kesejahteraan rakyat.

No More Posts Available.

No more pages to load.