Polda Sultra Selenggarakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian

oleh -
oleh

sergap TKP – KENDARI

Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) menyelenggarakan upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian yang berlangsung di Aula Dhacara Polda Sultra, pada Rabu (2/10/2024).

Upacara dipimpin langsung Kapolda Sultra, Irjen Pol Dwi Irianto, dan dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Amur Chandra Juli Buana, Irwasda Kombes Pol Hartoyo, pejabat utama Polda Sultra, Bhayangkari, serta personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Adapun personel yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu AKBP Asriyanto, S.H., AKBP Heni Yohanita yang sebelumnya berpangkat Kompol, dan Kompol Samsir Nasir, S.H. yang sebelumnya berpangkat AKP.

Pada sambutannya, Kapolda Sultra mengapresiasi kinerja para personel yang naik pangkat dan berharap kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi.

“Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan bentuk penghargaan kepada para personel atas dedikasi mereka dalam mengabdi kepada institusi kepolisian dan masyarakat.” ujar Irjen Pol Dwi Irianto.

Acara kemudian ditutup dengan pemberian ucapan selamat secara langsung kepada ketiga personel tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.