Sinergisitas TNI/POLRI, Koramil 0819/21 Purwosari Bersama Aparat Terkait Laksanakan Patroli Bersama

oleh -
oleh

sergap TKP – PASURUAN

Guna menjaga stabilitas keamanan Koramil 0819/21 Purwosari bersama aparat terkait melaksanakan patroli dengan sasaran tempat cafe / warung berbasis room dalam rangka antisipasi dan deteksi terhadap gangguan keamanan yang dipimpin Forkopimcam Purwosari, Kamis malam (10/10/2024).

Sebelum pelaksanaan patroli terlebih dahulu di laksanakan Apel di pimpin oleh Kapolsek Purwosari AKP. Sugianto, S.H., adapun inti arahan yaitu agar personil saat pemeriksaan sesuai dengan SOP, jangan arogan dan tetap simpatik.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Purwosari AKP. Sugianto, S.H., menerangkan kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah Purwosari tetap kondusif serta mencegah terjadinya tindak kriminalisme yang dapat meresahkan masyarakat sekitar, ucapnya

Sementara itu Danramil 0819/21 Purwosari, Kapten Czi Mukrab menyampaikan bahw patroli untuk mendekatkan diri antara aparat keamanan dan masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi yang lebih baik dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Patroli gabungan ini merupakan bentuk sinergisitas antara TNI Polri dan Aparat Pemerintah guna mewujudkan
Purwosari kondusif, aman dan tentram.” kata Danramil 0819/21 Purwosari, Kapten Czi Mukrab.

Beberapa sasaran antara lain Cafe Fiorela Dusun Buluagung Desa Sengonagung, Warkop Bintang Jaya di Penanjakan Desa Sengonagung, Cafe Galaxi Penanjakan Desa Sengonagung, Cafe Asmara Dusun Dinoyo Kecepek Desa Sengonagung dan Cafe Togaya Dusun Kemantren Desa Martopuro.

Tampak hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut Camat Purwosari Munif Triatmoko, SE. M.M., Kapolsek Purwosari AKP. Sugianto, S.H., Danramil Purwosari Kapten Czi Mukrab, Kasi Trantip Kustono Hadi serta anggota Koramil, Polsek dan Satpol PP.

No More Posts Available.

No more pages to load.