TIM BINSAT YONRANRATFIB 1 MARINIR MERAIH JUARA UMUM TRY OUT BINSAT RESIMEN KAVALERI DAN RESIMEN ARTILERI 1 MARINIR

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) berhasil keluar sebagai Batalyon terbaik dalam Try Out Pembinaan Satuan (Binsat) Resimen Kavaleri 1 Marinir dan Resimen Artileri 1 Marinir bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (09/08/2023).

Try Out Binsat Resimen Kavaleri 1 Marinir dan Resimen Artileri 1 Marinir tahun 2023 ini diselenggarakan selama 5 hari dengan mempertandingkan 5 materi diantaranya Cross country, Menembak, Hanmars, Renang Militer dan Halang Rintang.

Dari akumulasi nilai keseluruhan materi, Yonranratfib 1 Marinir berhasil meraih Juara umum Try out Binsat Resimen Kavaleri 1 Marinir dan Resimen Artileri 1 Marinir Tahun 2023 dengan total nilai 390 poin, kemudian disusul Yon Kapa 1 Marinir dengan nilai 330 poin dan peringkat ketiga Yon Arhanud 1 Marinir dengan nilai 265 poin.

Sementara itu Danyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Marinir Totok Ferry Mashuda, M.Tr.Opsla., mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diperoleh oleh tim Binsat Yonranratfib 1 Marinir, “Jadikan pertandingan ini sebagai tolak ukur untuk event yang lebih tinggi kedepannya dan jadikan hasil pertandingan ini sebagai acuan untuk mengevaluasi serta untuk meningkatkan motivasi dan kemampuan,” pesannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.