Panglima Koops Udara Nasional Sambut Kedatangan Tim Jupiter Aerobatic Team dan Tim Heli Colibri Pegasus

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Panglima Koops Udara Nasional Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., menyambut langsung kedatangan sejumlah pesawat udara jenis KT 1 B Woong Bee atau yang biasa dikenal dengan Jupiter Aerobatic Team (JAT) dan juga pesawat helikopter Colibri di Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (10/08/2023).

Tim Pesawat JAT yang dipimpin oleh Letkol Pnb Ridho Utomo didatangkan secara khusus dari Skadik 102 Wingdik Terbang Lanud Adisutjipto, Yogyakarta ke Lanud Halim Perdanakusuma dan Pesawat Colibri Tim Pegasus yang dipimpin oleh Letkol Pnb Taufik berasal dari Skadud 7 Lanud Suryadharma Kalijati, dalam rangka persiapan demo udara HUT RI ke-78 yang akan diperingati pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang di Istana Negara.

Demo udara yang dipersiapkan nantinya akan melintasi Istana Negara Republik Indonesia sebagai pusat pelaksanaan upacara HUT RI ke-78 tahun.

Sebelum tampil pada peringatan ke-78 HUT RI, JAT maupun Colibri beserta seluruh unsur yang terlibat pada demo udara akan melaksanakan geladi kotor dan geladi bersih yang akan berlangsung 14 dan 15 Agustus 2023 ini.

Turut hadir Pangkoops Udara I Marsda TNI Bambang Gunarto, Asops Kas Koops Udara Nasional Marsma TNI Ian Fuady, Kas Koops Udara I Marsma TNI Daan Sulfi, serta seluruh crew JAT dan Colibri.

No More Posts Available.

No more pages to load.