Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Upacara Bendera Mingguan Dan Tradisi Korpraport Pindah Satuan Kodim 0111/Bireuen

oleh -
oleh

sergap TKP – BIREUEN

Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Upacara Bendera Mingguan Dan Tradisi Korpraport Pindah Satuan Kodim 0111/Bireuen bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0111/Bireuen Desa Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Senin (23/09/2024).

Pada kesempatan ini, Danramil 06/Peusangan Kapten Inf Syawaluddin mewakili Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem dan keluarga besar Kodim 0111/Bireuen mengucapkan selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru kepada Serda Agus Tria Mulyana yang akan pindah satuan sebagai Ba Kodam III/SLW

Melalui kegiatan acara tradisi ini, diharapkan kepada Serda Agus Tria Mulyana yang pindah satuan semoga disatuan yang baru segera bisa beradaptasi dan bertugas dengan baik.

“Adapun yang paling penting adalah apabila ada yang kurang baik menurut Serda Agus tentang Kodim 0111/Bireuen hendaknya tidak dibawa kesatuan yang baru.” Ucap Danramil.

Sekali lagi saya mewakili komandan Kodim 0111/Bireuen mengucapkan selamat jalan kepada yang pindah satuan, semoga tuhan senantiasa memberikan kesehatan, petunjuk, bimbingan dan perlindungan-nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada tni angkatan darat, bangsa dan negara kesatuan republik indonesia yang sangat kita cintai.

No More Posts Available.

No more pages to load.