KASAU Pimpin Apel Kesiapan Jelang Upacara Peringatan HUT ke-79 TNI

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Dalam rangka pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI di Silang Monas Jakarta yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M. pimpin apel kesiapan di apron Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (23/9/2024).

Dalam sambutannya, Kasau menekankan kepada seluruh prajurit yang terlibat dalam Upacara Peringatan HUT ke-79 TNI agar memberikan pengabdian dan penampilan yang terbaik, sesuai dengan yang disiapkan dan dilatihkan pada upacara parade maupun atraksi demo udara maupun darat.

“Bersikaplah sebagai seorang prajurit yang profesional dan humanis, sehingga kalian akan senantiasa menjaga kehormatan diri dan Angkatan Udara,” harapan Kasau.

Dalam apel tersebut, Kasau bersama sejumlah pejabat TNI AU seperti Wakasau, Dankodiklatau, para Asisten dan Danlanud Halim Perdanakusuma melakukan pemeriksaan kesiapan personel dan alutsista serta perlengkapan yang akan digunakan dalam upacara.

Apel kesiapan ini menjadi bagian dari persiapan yang dilakukan TNI AU dalam rangka menyukseskan upacara Peringatan HUT ke-79 TNI, yang akan diisi dengan berbagai atraksi dan demonstrasi militer baik di darat maupun di udara.

Selain pengecekan kesiapan personel dan alutsista, apel juga dimanfaatkan untuk memberikan pengarahan teknis dan memastikan bahwa seluruh personel memahami tugas serta tanggung jawab masing-masing. Para pejabat TNI AU yang hadir turut memberikan masukan dan evaluasi akhir terhadap segala persiapan yang sudah dilakukan, dengan harapan pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-79 TNI dapat berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, sekaligus menjadi bukti kesiapan TNI AU dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan negara di udara.

No More Posts Available.

No more pages to load.