Serah Terima Jabatan Perwira Staf Intelijen Menbanpur 1 Marinir

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Dalam rangka kegiatan meningkatan kualitas organisasi, Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) Letkol Marinir Rohmat Silitonga, S.E. secara resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabata Pasintel Menbanpur 1 Mar kepada Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Marinir Yuyun Susanto, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., yang dilaksanakan di Gedung Badik Menbanpur 1 Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (24/09/2024).

Pada sambutannya, Letkol Marinir Rohmat Silitonga, S.E., mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Menbanpur 1 Mar yang telah mendukungnya selama menjalankan tugas sebagai Pasintel Menbanpur 1 Mar.

“Semoga dengan adanya pergantian ini, kinerja Menbanpur 1 Mar akan semakin meningkat dan mampu menghadapi tantangan ke depan,” harap Letkol Marinir Rohmat Silitonga, S.E., yang akan menempati jabatan baru sebagai Pasintel Lanmar Jakarta.

Lebih lanjut Danmenbanpur 1 Mar juga menyampaikan apresiasi kepada Letkol Mar Rohmat Silitonga, S.E., atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Pasintel Menbanpur 1 Mar sekaligus juga menekankan pentingnya sinergi antar anggota untuk mencapai tujuan yang lebih besar.

No More Posts Available.

No more pages to load.