Dandim 0720/Rembang : Naik Pangkat Merupakan Penghormatan dan Penghargaan Bagi Prajurit

oleh -
oleh

sergap TKP – REMBANG

Dandim 0720/Rembang Letkol Inf Yudhi Yahya menerima Korp Raport sebanyak 78 prajurit Bintara dan Tamtama yang naik pangkat periode 01 Oktober 2024

Acara Korp Raport serta pelantikan kenaikan pangkat, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0720/Rembang. Selasa  tanggal 01 Oktober 2024.

Dandim 0720/Rembang selaku pimpinan acara mengucapkan selamat kepada para prajurit yang hari ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi Terdiri dari 1 orang Perwira, 65 orang Bintara dan 10 Orang Tamtama.

“Naik pangkat ini adalah berarti kalian lulus ujian sehingga diharapkan harus bisa meninggalkan pola pikir lama dan harus mengikuti pola pikir baru mengikuti pangkat yang baru,”kata Dandim.

“Tuhan sayang kepada kita, maka dari itu kalian diberikan lulus ujian serta bisa naik pangkat. Untuk itu sayangi keluarga, anak, istri dengan mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI,”tegas Dandim.

Dandim juga berpesan agar seluruh anggota untuk menjaga kesehatan seluruh keluarga dikaitkan dengan cuaca pancaroba yang saat ini sedang terjadi.

Turut hadir kegiatan tersebut Para Perwira Staf, Perwira jajaran Kodim Rembang, Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim Rembang Ny. Nita Yudhi Yahya bersama para Ketua Ranting dan istri para prajurit yang naik pangkat.

No More Posts Available.

No more pages to load.