Danpasmar 1 Selalu Hadir Di Tengah Prajuritnya

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., selaku Komandan Kontingen TNI AL selalu turun langsung mengecek kesiapan prajuritnya pada setiap momen kegiatan termasuk saat latihan Upacara HUT Ke-79 Tentara Nasional Indonesia, di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (02/10/2024).

Tidak segan Danpasmar 1 membantu merapikan perlengkapan prajuritnya di lapangan. Hal ini menunjukkan kedekatan orang nomor satu di jajaran Pasmar 1 dengan para prajuritnya.

“Saya instruksikan kepada seluruh unsur pimpinan untuk selalu peduli dengan prajuritnya sampai dengan hal kecil sekalipun. Kita harus bisa menjadi bapak, teman ataupun sahabat bagi prajurit kita sehingga tercipta hubungan dan lingkungan kerja yang baik, harmonis dan dinamis. Hasilnya adalah kesatuan visi dan misi untuk menyelesaikan setiap tugas dengan berhasil dan sukses,” ungkap Danpasmar 1.

Danpasmar 1 juga berpesan kepada seluruh prajuritnya agar tetap menjaga kesehatan dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kita semua selalu diberikan kebaikan, kesuksesan dan perlindungan dalam setiap tugas yang diamanahkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.