Kepala Divisi Humas Polri Pimpin Sertijab Penata Kehumasan Utama Tk II

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Penata Kehumasan Utama Tk II di Gedung Divisi Humas Polri, Jakarta, Rabu (2/10/2024).

Jabatan tersebut sebelumnya dipegang oleh Brigjen Pol. I Komang Sandi Arsana, S.I.K., M.H., yang kini menjabat sebagai Wakapolda Bali dan digantikan oleh Brigjen Pol. Dodied Prasetyo Aji, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat Kabagkonviter Set NCB Interpol Indonesia.

Sementara itu, Kadiv Humas Polri menekankan pentingnya mutasi sebagai bentuk penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja, serta persiapan menghadapi tantangan dunia digital dan peran Polri sebagai Agen Cooling System.

Kadiv Humas Polri juga berharap sertijab ini dapat menumbuhkan semangat, kreativitas, dan inovasi dalam menghadapi dinamika organisasi.

“Mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan bagian dari upaya peningkatan tata kelola manajerial dan pengembangan sumber daya manusia,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

No More Posts Available.

No more pages to load.