Penyerahan Kendaraan Kawal oleh Pj. Bupati Bojonegoro kepada Dansubdenpom V/2-1 Bojonegoro

oleh -
oleh

sergap TKP – BOJONEGORO

Dansubdenpom V/2-1 Bojonegoro menerima dukungan kendaraan kawal dari Pj. Bupati Bojonegoro Adriyanto, SE, MM, PhD kepada Kapten Cpm Junaidi selaku Komandan Subdenpom V/2-1 Bojonegoro.

Penyerahan kendaraan kawal Polisi Militer bertempat di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro bersamaan dengan momentum pelaksanaan upacara peringatan hari ulang ke -79 TNI tahun 2024. Pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Acara penyerahan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Bojonegoro diantaranya Dandim 0813 Bojonegoro, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Kepala Pengadilan Negeri Bojonegoro, serta Kapolres Bojonegoro.

Dukungan ini diharapkan dapat meningkatkan operasional dan kelancaran tugas pengawalan yang dilakukan oleh Subdenpom V/2-1 Bojonegoro.

Penyerahan kendaraan kawal ini adalah wujud kepedulian pemerintah daerah setempat dan terjalinnya sinergitas yang kuat antara pemerintah daerah dan TNI AD untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Semoga dengan bertambahnya armada kendaraan kawal ini semakin meningkatkan kinerja prajurit Polisi Militer Subdenpom V/2-1 Bojonegoro dalam melaksanakan tugas pokoknya.

No More Posts Available.

No more pages to load.