Kasau Ikuti Retreat Kabinet Merah Putih Hari Pertama di Akmil, Magelang

oleh -
oleh

sergap TKP – MAGELANG

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., turut mengikuti kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih pada hari pertama yang berlangsung di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, Jumat (25/10/2024).

Retreat Kabinet Merah Putih hari pertama yang diikuti Kasau adalah Parade Surya Senja dan Defile yang berlangsung di Lapangan Pancasila, dilanjutkan dengan Gala Dinner di Rumah Makan Husein Akademi Militer.

Parade Surya Senja dan Defile dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto dan diikuti oleh Wakil Presiden RI, segenap Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih, Panglima TNI, Kapolri, Kepala Staf Angkatan, sejumlah pejabat tinggi negara, dan Taruna Akademi TNI dari ketiga matra (Darat, Laut, Udara) serta Taruna Akademi Kepolisian RI.

Meskipun kondisi cuaca hujan, seluruh peserta tetap mengikuti prosesi acara dengan khidmat dan penuh semangat.

Retreat Kabinet Merah Putih hari pertama turut diikuti oleh Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji P., M.M., M.D.S., dan Komandan Pasukan Gerak Cepat Marsda TNI Yudi Bustami, S.Sos.

No More Posts Available.

No more pages to load.