Anak Artis Ayu Azhari Terjaring Razia Narkoba

oleh -

IMG20170512061406sergap TKP – JAKARTA

Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) DKI Jakarta berhasil meringkus dua orang pengedar narkotika dalam operasi bersinar narkoba yang digelar di diskotek Illigals, Tamansari, Jakarta Barat.

Hal tersebut juga dibenarkan langsung oleh Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Pol Johny Latupeirissa. “Dua pengedar ini sudah diincar, kemudian dia mau masuk ke situ dan kita lakukan penggerebekan,” ujarnya, Kamis (11/5/2017).

Dari penggerebekan tersebut petugas berhasil menemukan sejumlah barang bukti narkotika berupa seribu butir pil ecstasy dan narkotika jenis sabu siap edar. “Dari hasil interogasi dan kita lakukan pemeriksaan di ruangan lain. Pengecer ini dibawa ke BNNP untuk dilakukan pendalaman,” jelas Johny.

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas terhadap 119 pengunjung diskotek tersebut, 72 orang diantaranya dinyatakan positif menggunakan narkoba. “Di antara yang positif narkoba itu ada anaknya artis Ayu Azhari, Sean,” bebernya.

Ia menegaskan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terkait tindakan selanjutnya bagi mereka. “Kalau mereka masih coba-coba, kita kenakan wajib lapor. Kalau pecandu kita lakukan rehabilitasi. Bisa rawat jalan dan rawat inap tergantung assessmentnya,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.