Puncak Acara HUT Polri Ke-73, Polda Jatim Gelar Pesta Rakyat

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Menyambut puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke 73 tahun 2019,  Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) berencana akan menggelar kegiatan Pesta Rakyat, di Lapangan Makodam V Brawijaya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Kegiatan Pesta Rakyat dalam rangka puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke 73 tahun 2019 tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Juli 2019.

“Dilaksanakan di Lapangan Makodam V Brawijaya pada Rabu, 10 Juli 2019 pagi,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera. Kamis (27/6/2019).

“Pada hari yang sama, malam harinya, akan digelar Pesta Rakyat. Kita harapkan masyarakat seluruh Jawa Timur akan tumpah ruah,” ujar Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Pada kegiatan tersebut, selain menyiapkan makanan gratis. Polda Jatim kabarnya juga akan menggelar bakti sosial, dengan memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat yang kurang mampu, serta menampilkan hiburan dengan melibatkan sejumlah artis penyanyi asal Jawa Timur yang sedang diganderungi.

“Pesta Rakyat yang dimulai pada pukul 19.00 WIB tersebut, selain menyuguhkan panggung Prajurit, juga akan menampilkan sejumlah artis-artis  Jawa Timur yang sedang diganderungi, salah satu yakni Nella Kharisma.” Terang Barung Mangera.