Terlibat Kasus Narkoba, Oknum Polisi Dilumpuhkan Dengan Tembakan

oleh -
oleh

sergap TKP – PEKANBARU

Seorang oknum perwira menengah polisi di Pekanbaru Riau berinisial I, ditangkap karena diduga menjadi kurir narkoba jenis sabu. Sabtu (24/10/2020).

Selain oknum polisi berinisial I, terkait kasus yang sama petugas juga menangkap rekan pelaku berinisial H.

Dalam penangkapan tersebut, petugas terpaksa melumpuhkan pelaku dengan  timah panas lantaran diduga melakukan perlawanan. saat penangkapan, di Jalan Soekarno Hatta.

“Ada dua pelaku kita amankan dengan barang bukti sabu-sabu seberat 16 kilogram,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol. Victor Siagian ketika dikonfirmasi, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Penangkapan kedua pelaku itu, berawal dari dua pelaku yang diketahui keberadaanya di Jalan Parit Indah pada Jumat (23/10/2020) malam.

Saat penyergapan, I bersama rekannya sempat melarikan diri, sehingga terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi. bahkan sempat terjadi perlawanan, hingga polisi melepaskan tembakan ke arah perwira polisi tersebut.

“Sempat ada perlawanan dan melarikan diri kita kejar, menghindari kendaraan pelaku menabrak pengendara lain dan masyarakat maka kita lepaskan tembakan ke arah dalam mobil,” ujar Kombes Pol. Victor Siagian.

Kombes Pol. Victor Siagian menambahkan,  Oknum Perwira menengah (pamen) polisi di Polda Riau ini juga dilumpuhkan polisi dan saat ini mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polda Riau. Rekannya berinisial H berhasil dibekuk polisi di Jalan Soekarno Hatta.

“Diduga mereka berdua ini kurir, menerima barang. Kita masih introgasi lebih lanjut apa yang akan dilakukan terhadap barang tersebut apa diserahkan lagi atau bagaimana sedang dalam pendalaman,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.