Disambangi Ketua DPD RI, Kapolda Sampaikan Perkembangan Penanganan Covid-19

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Karo Karo menyampaikan perkembangan penanganan Covid-19 di Jawa Timur saat menerima kunjungan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, Rabu (24/2/2021) siang.

La Nyalla yang datang dalam kunjungan kerja (kunker) didampingi Wakil Ketua Komite II DPD RI, Staf Khusus dan Staf Ahli DPD RI diterima langsung oleh Kapolda dan Wakapolda yang didampingi para Pejabat Utama (PJU).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jatim menyampaikan bagaimana penanganan Covid-19 di Jatim yang sudah sangat baik dan kondisi Kamtibmas selama pandemi yang juga aman dan kondusif.

Atas hal tersebut La Nyalla mengaku sangat mengapresiasi Kapolda Jatim dan jajarannya yang telah bersama-sama berjuang menangani pandemi Covid-19 yang telah mewabah di Indonesia selama satu tahun tersebut.

La Nyalla juga menyebut peran polisi dan TNI ada di garda terdepan dalam upaya penegakan protokol kesehatan di masyarakat. Untuk itu secara khusus La Nyalla juga mengapresiasi 6.000 personel Babinkamtibmas yang berada di lapangan.

“Saya beri apresiasi kepada Kapolda dan jajaran, terutama para petugas Babinkamtibmas yang menjadi garda depan di desa-desa di Jatim, yang telah menunjukkan kerja ikhlas mereka,” kata mantan Ketua PSSI tersebut.