Forkopimda Jatim Kunjungi Posko Satgas Covid-19 Desa Candimulyo Jombang

oleh -

sergap TKP – JOMBANG

Pimpinan Forkopimda Jatim yang terdiri atas Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen Suharyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta Karo Karo melakukan kunjungan Posko PPKM skala Mikro.

Posko PPKM skala mikro yang dikunjungi tersebut yakni Desa Candimulyo, Jombang. Di desa tersebut terdata ada sebanyak 70 orang pasien positif Covid-19, 57 orang sembuh, 8 orang meninggal dunia dan 5 kasus positif aktif.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan bahwa sejak kemarin Jawa Timur tercatat sudah bebas dari Zona Merah. Namun demikian seluruh masyarakat tetap harus menjaga protokol kesehatan.

“Jawa Timur mulai kemarin sudah melewati zona merah, namun masyarakat tetap harus menjaga protokol kesehatan,” kata Gubernur

Untuk itu Forkopimda Jatim tetap akan melakukan kunjungan di posko-posko desa yang menjadi sentra dari PPKM Mikro untuk mendetailkan lagi intervensi yang lebih efektif.

Selain itu, Forkopimda Jatim juga meninjau ruang isolasi, ruang lumbung pangan, posko siaga Covid-19, dan menyerahkan bantuan sosial berupa satu ton beras, 1.000 masker, 50 dus Indomie dan 200 liter minyak goreng