Dua Mayat Wanita Yang Ditemukan, Diduga Merupakan Korban Pembunuhan

oleh -

sergap TKP – SERDANG BEDAGAI

Dua mayat wanita yang diduga merupakan korban pembunuhan, ditemukan di tempat berbeda. Satu mayat wanita berpakaian loreng harimau ditemukan di Kota Medan, dan satu lagi ditemukan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Mayat korban di Kabupaten Sergai, ditemukan oleh seorang sopir truk dengan posisi tertelungkup di semak-semak tepi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan Tebing Tinggi, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan. Senin (22/2/2021) dini hari.

Setelah dilakukan pengembangan penyelidikan dan otopsi di RSUD Sultan Sulaiman Sergai, korban diketahui bernama Riska Fitria (21) asal warga Desa Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Sementara itu, ditempat terpisah, juga ditemukan mayat wanita berbaju loreng harimau di Kelurahan Pulau Brayan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Korban diketahui bernama Sinta, yang tidak lain merupakan tetangga Riska Fitria yang ditemukan tewas di Jalinsum Sergai.

Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Pandu Winata, mengatakan, korban ditemukan dini hari oleh petugas jaga parkir pangkalan supir truk yang biasa berhenti di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi.

“Dugaan sementara, Korban diduga kuat merupakan korban pembunuhan, karena teman korban juga ditemukan meninggal di lokasi berbeda di Kota Medan,” ujar AKP Pandu Winata.

Usai dilakukan otopsi, jenazah korban kemudian langsung diserahkan ke pihak keluarga korban. Sementara kasus penemuan mayat tersebut masih dalam penanganan Satreskrim Polres Sergai, bersama Polres Belawan, dan Polda Sumatera Utara.