Longsor di Desa Ngetos Nganjuk, Kapolda dan Pangdam Tinjau Lokasi

oleh -
oleh

sergap TKP – NGANJUK

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta Karo Karo dan Pangdam Mayjen Suharyanto meninjau langsung lokasi bencana banjir dan longsor di Dusun Selopuro, Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk.

Pada kesempatan tersebut Irjen Nico Afinta dan Mayjen Suharyanto juga turut meninjau Posko Tanggap Darurat Tanah Longsor serta warga yang berada di lokasi pengungsian.

Selain itu Kapolda juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengerahkan 400 personil gabungan dari TNI, Polri, Tagana serta para relawan guna mencari korban longsor yang masih tertimbun.

Tidak hanya itu pihaknya juga menerjunkan ratusan personil dan mengerahkan anjing pelacak guna mendeteksi korban-korban lainnya. Psikolog juga ditempatkan di titik tertentu untuk melakukan trauma healing untuk bagi anak-anak korban bencana.

“Untuk mencari korban yang belum ditemukan akibat bencana tanah longsor, kami menerjunkan 400 personil gabungan. Selain itu juga menerjunkan tim psikolog untuk memulihkan trauma healing bagi anak-anak,” kata Kapolda, Rabu (17/2).

No More Posts Available.

No more pages to load.