Kapolda-Pangdam Terjun Langsung Tinjau Kecamatan Arosbaya

oleh -

sergap TKP – BANGKALAN

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Karo Karo dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto terjun langsung untuk memantau kondisi dan situasi di Kecamatan Arosbaya pasca meningkatnya kasus Covid-19 di Bangkalan.

Kapolda dan Pangdam yang ditemani para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Forkopimda Kabupaten Bangkalan mendatangi Koramil 0829/13 dan Polsek Arosbaya untuk mendengarkan pemaparan Danramil dan Kapolsek setempat.

Dalam pemaparannya, Danramil menyebut bahwa bantuan sembako dbagi masyarakat setempat yang terdampak Covid-19 sudah lebih dari cukup. Sehingga saat ini yang dibutuhkan masyarakat hanya masker dan vitamin saja.

Seperti diketahui, saat ini Forkopimda Jatim tengah berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan (prokes) melalui 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan).

Sementara itu, saat ini sudah banyak warga Bangkalan yang telah sembuh dari Covid kendati sebagain diantaranya masih menjalani isolasi mandiri maupun dirawat di RS rujukan di Bangkalan ataupun Surabaya.